Tips mendapatkan kulit yang bersih bebas dari noda jerawat

Selasa, 17 Februari 2015

Kulit Bersih Sehat Dengan Produk Yang Mudah Ditemukan di Rumah.

Butuh cara yang mudah untuk menghilangkan jerawat, kemerahan dan bekas jerawat? Ini cara mudah untuk melakukannya dengan menggunakan produk-produk sederhana yang mudah didapatkan di rumah.


Baking Soda

Baking soda bermanfaat untuk mengecilkan jerawat. Cara membuatnya sangat mudah, campurkan baking soda dengan sedikit air sehingga menjadi pasta. Oleskan pasta kejerawat yang membengkak biarkan sampai mengering kemudian bilas sampai bersih


Witch Hazel   

Witch hazel sangat berguna untuk perawatan kecantikan. Witch Hazel yang digunakan sebagai perawatan kulit merupakan anti-oksidan dan astringen keras. Sangat bermanfaat dalan mengatasi jerawat terutama mengurangi peradangan pada jerawat. Cukup teteskan witch hazel pada cotton bud atau kapas kemudian oleskan kejerawat yang sedang meradang. Selain mengobati jerawat witch hazel jg bermanfaat untuk mengobati psoriasis, eksim, kulit pecah-pecah atau melepuh, meredakan bekas gigitan serangga, mencegah bengkak pada wajah,menyembuhkan kulit yang terbakar matahari, mengatasi kuku yang tumbuh ke arah dalam serta sebagai after shave.


Obat Tetes Mata

Obat tetes mata dapat membantu menghilangkan kemerahan pada wajah yang berjerawat. Kemerahan biasanya terjadi pada di sekitar hidung dan pipi. Simpan tetes mata di dalam kulkas selama satu malam kemudian dengan menggunakan kapas oleskan ke daerah wajah yang memerah keesokan paginya.

Selamat mencoba, semoga tips ini berguna dan memberikan solusi masalah anda
Share this article :


Copyright @ 2013 Choco Tells All. Designed by Templateism | MyBloggerLab

Instagram

Instagram

Translate

Search Articles in Blog Choco

Visit Our Sponsors

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar