4 Tips Menggunakan Bronzer

Rabu, 18 Februari 2015
Untuk memberikan warna dan dimensi pada wajah, tak jarang wanita menggunakan bronzer sebagai shading ataupun untuk memberikan kesan warna kecoklatan alami dan sehat pada kulit agar tidak terlihat pucat. Agar shading tetap terkesan alami, sehat dan natural ada beberapa tips yang harus diperhatikan.


Bronzer yang Tepat

Pilihlah powder bronzer berwarna coklat sedikit lebih gelap atau 1-2 level lebih gelap dari warna kulit asli anda, bukan berwarna terlalu orange atau terlalu mengkilap (shimmer). Percayalah anda pasti ingin se-natural mungkin.


Kuas

Kuas bronzer memiliki bermacam-macam bentuk sesuai dengan fungsinya masing-masing. Namun untuk mendapatkan aplikasi yang natural, pilihlah kuas yang tepat, yang memiliki ciri-ciri permukaan kuas yang rata, ukurannya juga pas di pipi dan memiliki bulu yang cukup kaku tapi tetap lembut jika digunakan.


Tempat Terbaik

Bronzer sebaiknya diaplikasikan di tempat yang cukup mendapatkan sinar matahari (terang) untuk mendapatkan alur shading yang natural.


Cara Aplikasi

Untuk mengaplikasikan bronzer, sapukan kuas secara lembut disepanjang garis rambut, pipi, hidung, dan jangan lupa untuk mengaplikasikan bronzer di area sisi kiri dan kanan leher serta disepanjang dada (alur leher baju).

Dengan 4 tips di atas, anda akan mendapatkan warna kulit kecoklatan yang lebih sehat dan natural.


Share this article :


Copyright @ 2013 Choco Tells All. Designed by Templateism | MyBloggerLab

Instagram

Instagram

Translate

Search Articles in Blog Choco

Visit Our Sponsors

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar