Hai Perkenalkan saya Choco

Kamis, 30 Oktober 2014


Senaaaang akhirnya blog ini jadi juga, itulah yang saya rasakan saat ini. Setelah berbulan-bulan menimbang untuk membuat blog, didasari oleh rasa ketertarikan saya dari kecil akan bidang tulis menulis, juga kegemaran saya dalam membuat kue, membuat kreasi kerajinan tangan dan make-up saya terdorong untuk membuat blog ini. Keinginan saya untuk bisa membagi sedikit ilmu dan tips-tips yang saya miliki semakin besar saat saya mulai akrab dengan dunia blogging. Saya beranikan diri untuk membuat satu judul artikel di blog ini yang akan saya posting sebentar lagi, mudah-mudahan para pembaca menyukainya.

Harapan saya akan blog ini tidak banyak, hanya saja semoga artikel-artikel yang saya tulis bisa menginspirasi serta mampu meningkatkan kualitas hidup pembacanya. Kenapa begitu?? yah, karena saya mengalami cobaan yang sangat berat beberapa tahun ini namun di tengah kegalauan saya, saya menemukan cara yang tepat untuk bisa mengisi hidup saya dengan lebih baik dan blog ini adalah salah satunya. Semoga blog ini juga bisa memberikan arti bagi pembacanya.

Choco......saya menyebut diri saya choco, karena saya adalah seorang penggila cokelat. Yaah meskipun tidak "segila" dulu tetapi saya masih tetap mencintai cokelat. Choco memanglah bukan nama sebenarnya dari saya. Choco hanyalah sebuah nama yang saya ingin orang-orang mengenal saya sebagai choco, seorang penulis dari blog Choco Tells All. Tujuan saya yang lain juga karena saya ingin memisahkan kehidupan pribadi saya dengan kehidupan di dunia maya. Bukan bertujuan karena saya ingin membohongi atau membodohi atau apapun itu.

Choco Tells All artinya Choco menceritakan segalanya. Sesuai dengan artinya berarti saya akan menuliskan beragam artikel dan juga memberikan tips-tips yang bermanfaat. Biasanya sih penulisan saya terilhami pada masalah yang biasanya saya temui setiap hari. Karena tema pembicaraan yang beraneka ragam itulah saya memberikan nama blog ini Choco Tells All.

Choco Tells All juga merupakan ajang bagi kita untuk dapat saling bertukar pikiran, silahkan menghubungi Choco Tells All di bagian Contact Us ataupun langsung mengomentari artikelnya. Tangan kami terbuka lebar untuk dapat menerima e-mail dari anda, kami sangat ingin mendengarkan cerita anda yang juga dapat menginspirasi orang banyak. Jangan lupa untuk ikut dalam media sosial kami sebagai alat berinteraksi yang lebih dekat dengan Choco Tells All.


Lots of Love

Choco


Tentang Simply My News
Share this article :


Copyright @ 2013 Choco Tells All. Designed by Templateism | MyBloggerLab

Instagram

Instagram

Translate

Search Articles in Blog Choco

Visit Our Sponsors

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar